SUARA INDONESIA TULUNGAGUNG

Bupati Keerom Kunjungi Panti Waritore

Mustakim Ali - 27 September 2022 | 10:09 - Dibaca 1.04k kali
Pemerintahan Bupati Keerom Kunjungi Panti Waritore
Bupati Keerom, Piter Gusbager menyapa anak-anak panti Waritore disela kunjungan kasihnya.

KEEROM - Bupati Keerom, Piter Gusbager melakukan kunjungan ke Panti Sosial Waritore dengan menyerahkan bantuan sembako, baju, tas sekolah dan lain-lain di SentaniKabupatenJayapura, Senin (26/09/2022).

Pasalnya, puluhan anak-anak panti berasal dari Distrik Towe Kabupaten Keerom yang menjadi alasan Bupati Keerom untuk melakukan kunjungan kasih bersama rombongan.

"Kami sangat terharu atas kedatangan Bupati Keerom ke Panti ini, kami merasa ini adalah jawaban Tuhan Yesus atas doa-doa kami dan doa anak-anak penghuni Panti Sosial ini. Karena banyak pergumulan yang telah dihadapi disini, dan Bupati hadir menjawabnya, kami menganggap bahwa kehadiran Bupati ke Yayasan dan Panti ini adalah Mujizat Tuhan bagi Kami," ujar Ketua Panti, Pastor Jonah Lasol.

Sementara itu Bupati Keerom, Piter Gusbager juga memberikan apresiasi kepada semua pengurus panti yang sudah melakukan tugas yang mulia.

"Kedatangan saya ke sini untuk memastikan bahwa tidak ada lagi anak-anak Keerom yang tidak diperhatikan, tidak sekolah, dll. Kedatangan saya ini bukan yang pertama, saya akan memperhatikan anak-anak Keerom asal Yetfa yang ada disini, kita akan dukung mereka, untuk bisa bersekolah dan meraih cita-cita mereka,’’ ujar bupati.

Pada kesempatan tersebut, bupati melaksanakan ibadah bersama anak-anak panti sosial yang lanjutkaa dengan penyerahan bantuan berupa tas, pakaian dan baju-baju sekolah. Selain itu Bupati juga menyerahkan bantuan berupa beras, mie instans, susu, uang tunai dll.

Ketua Yayasan sekaligus Ketua Panti, Jonah Lasol menyampaikan terimakasih dengan tulus dan doa agar Bupati dan jajaran sehat-sehat dalam menjalankah amanah untuk melayani masyarakat Keerom.

 "Selama ini banyak kesulitan dan pergumulan yang dihadapi, contohnya dalam hal makanan. Namun bantuan Bupati kali ini, anak-anak kita bisa makan pagi dan tdk lagi dibatas-batasi. Terimakasih sekali atas bantuan Bupati Tuhan memberkati," ujarnya.

 Acara diakhiri dengan foto bareng dan ramah tamah serta ibadah. Saat Bupati kembali ke kendaraan, anak-anak kecil penghuni panti pun memegang Bupati dengan erat, seakan-akan ingin mengucapkan terimakasih namun dengan cara mereka sendiri.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Mustakim Ali
Editor : Mustaqim Ali

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya