SUARA INDONESIA TULUNGAGUNG

Masyarakat Sampang Bentuk Relawan Tretan Ganjer

Hoirur Rosikin - 12 April 2023 | 22:04 - Dibaca 743 kali
Peristiwa Daerah Masyarakat Sampang Bentuk Relawan Tretan Ganjer
Tretan Ganjar saat deklarasi dukungan terhadap Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 (Foto; Rosy/SuaraIndonesia.co.id)

SAMPANG - Di tempat lesehan rumah makan, warga Madura, Kabupaten Sampang, menggelar deklarasi dukungan terhadap Ganjar Pranowo menuju Calon Presiden (Capres) Indonesia di Pilpres 2024.

Ahmad Behri yang terpilih selaku ketua Tretan Ganjar mengatakan, Tim yang berjulukan Tretan Ganjar ini siap untuk berkarya dan menyukseskan Pilpres 2024 untuk kemenangan Ganjar Pranowo.

"Sekarang masih informal, hanya memberikan eksistensi bahwa Tim Ganjar sudah terbentuk dengan nama Tretan Ganjar, lalu kami akan membentuk tim Kordinasi ditingkat desa untuk melebarkan sayap kemenangan," ujarnya.

Selian itu, Ahmad Juga menuturkan, Tretan Ganjar sudah siap menyapa masyarakat Sampang, dan siap memberikan apa yang di butuhkan masyarakat.

Kata Ahmad, tretan Ganjar walau pun baru terbentuk juga siap mendukung program presiden Jokowi Widodo.

"Jadi kita siap mengawal, apabila bapak Ganjar Pranowo terpilih jadi presiden bisa melanjutkan kembali program Presiden Jokowi, dan itu menjadi prioritas utama," terangnya.

Menurutnya, Cepat atau lambat nantinya Tretan Ganjar di Sampang akan membuat gerakan besar, dan akan mendatangkan Ganjar Pranowo di Kabupaten Sampang.

 Dalam waktu dekat ini Tretan Ganjar akan melakukan konsolidasi terhadap tokoh-tokoh masyarakat Madura, kususnya masyarakat Sampang.

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta : Hoirur Rosikin
Editor : Imam Hairon

Share:

Komentar & Reaksi

Berita Terbaru Lainnya